Ini adalah 40

“Anda dapat online berusia 104 tahun,” ibu saya menyatakan kepada saya baru -baru ini.

“Tolong, tidak,” aku bercanda, mempercayai semua penyakit serta kerugian yang harus saya tahan untuk mencapai usia itu. Sisi baiknya, saya menyarankan kepadanya, jika kehidupan seratus tahun adalah normal baru, mungkin kita mungkin sedikit bersantai tentang keseimbangan kehidupan kerja. Ada banyak waktu untuk semuanya.

Ketika anak -anak saya sudah dewasa, saya dapat memulai jalur karier baru, membangun keterampilan saya dari usia 50 hingga 60 serta kemudian mencapai puncak permainan saya di 68, menikmati pengaturan otoritas serta penguasaan dengan 70 -an saya di titik mana mana Saya akan mulai berakhir sampai saya mengambil beberapa jam pekerjaan yang menarik di sini dan di sana di awal tahun 80 -an. Akhirnya, pada usia 84, saya akan siap untuk beristirahat serta fokus pada perawatan diri. Dua puluh tahun emas seharusnya cukup, bukan begitu?

Masalahnya, kami tidak mengerti kapan hari terakhir.

Ketika Julian lahir, ia memiliki sepasang piyama yang saya benci sejak frasa di payudara dibaca, “Jika mereka mungkin hanya tinggal sedikit,” yang jelas merupakan tagline layette Carter. Saya merasa seperti sedang menunggunya untuk menjadi lebih besar, tersenyum, duduk.

Jammies bodoh ini menginginkannya untuk tetap menjadi bayi baru lahir yang berkepala goyah selamanya? Efek itu.

Sekarang anak -anak saya berada pada usia yang saya cintai. Mereka masih sangat membutuhkan saya, namun tidak setiap detik. Mereka dapat mengikat sabuk pengaman mereka sendiri serta mengenakan celana mereka sendiri. Mereka mengundang saya ke klub trik mereka serta membuat saya gambar. Beberapa hari saya percaya saya ingin membekukan mereka pada usia ini karena saya memahami keseimbangan ketergantungan yang bahagia ini serta kemandirian tidak akan bertahan selamanya. Tiba -tiba saya memiliki empati untuk penulis pesan bersulam itu, “Jika mereka mungkin tinggal sedikit.” Itu pasti telah ditulis oleh orang tua seusia saya, atau bahkan orang yang memiliki 30 tahun pada saya.

Hari ini ulang tahun keempat puluh saya. Itu membuat saya berpikir.

Diri saya yang berusia 70 tahun kemungkinan besar akan melihat hidup saya hari ini dan juga menyatakan tiga hal:

1) Anda seharusnya menggunakan bikini. Seperti halnya saya tidak menyukai perut bagian bawah saya dengan daging yang tidak sama, itu tidak akan mendapatkan jenis apa pun yang lebih baik. Saya seorang warga asli California yang menghabiskan masa remajanya musim panas tanpa sadar dalam bikini. Setelah Julian lahir, saya beralih ke satu bagian untuk menyembunyikan perut saya yang licin. Saya yakin seiring bertambahnya usia tubuh saya, saya akan melihat kembali tubuh saya yang kuat, bebas kanker, dan 40 tahun serta keinginan saya mungkin membawanya ke masa depan. Jika Anda membaca ini serta Anda berusia 26, kemungkinan besar Anda harus menggunakan bikini sekarang. Saat Anda berusia 40 tahun, Anda mungkin ingin Anda tidak sia -sia kapan saja malu dengan metode yang Anda lihat.*

2) Dapatkan mammogram. Saya tidak membutuhkan Angelina Jolie untuk menambahkan ini ke daftar tugas saya. Itu sudah ada. Berbaring di sekitar rumah saya di suatu tempat adalah perintah dokter untuk tes, diminta oleh saya ketika saya berusia 39 tahun. Saya berangkat untuk melakukan 40 tugas perawatan diri dalam empat puluh hari yang memimpin sebanyak ulang tahun saya, dan juga saya semakin dekat . Saya memiliki wajah, melihat dokter, melakukan kunjungan dokter kulit untuk memeriksakan tahi lalat saya, menyumbang sejumlah uang “peregangan” untuk tujuan yang penting bagi saya, meningkatkan asupan air saya, meningkatkan ergonomi ruang kerja saya, seperti dan lebih. Saya tahu, saya tahu, mendapatkan payudara saya diperas oleh mesin x-ray hanyalah metode praktis untuk merayakan ulang tahun seseorang.

3) Jika mereka mungkin tinggal sedikit! Serius, nona? Apakah Anda hanya mengutip basi itu dan juga frasa bodoh di wajah saya? Oh, tunggu, ini saya berbicara kepada diri saya sendiri. Ya, saya yakin pada usia 70 tahun saya akan sedih untuk hari-hari anak-anak usia sekolah menengah saya, dan juga itulah arti “kecil” bagi saya saat itu. Pergeseran sudut pandang utama bagi saya tahun ini adalah untuk mengenali bahwa itu adalah hak istimewa untuk bertambah tua, dan juga tidak ada yang bisa dinikmati semua orang. Ketika Martin Richard yang berusia 8 tahun meninggal dalam pemboman Boston Marathon, saya percaya tentang persis betapa bersyukurnya saya untuk setiap usia serta panggung yang saya miliki dengan anak-anak saya serta anggota keluarga saya yang lain. Saya kehilangan banyak tidur tentang kematian yang tidak disengaja serta kekerasan acak. Hubby saya dan saya berkelana dengan usia 20 -an dan usia 30 -an bersama dan saya merasa beruntung untuk beralih 40 bersama dengannya. Sisi baik neurosis saya adalah hari itu adalah harian yang tidak akan ditabrak oleh bus yang dihitung oleh saya sebagai kemenangan.

Kebijaksanaan saya berakhir di sini. Saya sudah lama memiliki orang tua untuk memegang gelar PhD di dalamnya, namun seseorang sudah mengambil gelar itu. Saya telah menjadi wanita yang sudah lama cukup untuk memahami bahwa sudah waktunya untuk memanjakan diri dengan beberapa bra yang cocok. Seperti halnya saya sudah cukup lama cukup untuk menggunakan pakaian dansa yang terinspirasi oleh flashdance untuk institusi di tahun 80-an, ditemukan untuk mengayunkan tari di usia 20-an, mendirikan situs web untuk tamu acara pernikahan saya pada tahun 2001, dan sekarang pertanyaan sekarang pertanyaan Jika rasa sakit serta simpul di lengan kanan saya dari klik mouse saya serta kecanduan iPhone akan mengarahkan seluruh generasi saya ke radang sendi awal.

Ini adalah 40 pergi ke pantai. Ya, di BIKini. Tidak, Anda tidak bisa melihatnya.

Apa yang Anda yakini sebagai masa depan Anda akan memberi tahu Anda?

*Bikini adalah metafora dalam skenario ini. Mungkin bikini Anda adalah potongan rambut pendek; membuka toko ritel; sebuah tato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Berbagi BerbagiBerbagi Berbagi

Merawat! Membagikan Menciak Membagikan Tumbuh dewasa saya tidak pernah berpartisipasi dalam olahraga, tidak pernah. Ketika saya melahirkan anak pertama saya, saya berpikir untuk memulai latihan rutin untuk menurunkan berat badan