Terbang sendirian dengan bayi Milo

Pertama, saya suka bepergian. Secara teori.

Ketika saya dulu bepergian untuk bisnis, saya menemukan jam-jam yang tenang dari kelonggaran dari kehidupan saya yang sibuk. Saya bisa mengatur dan membiarkan pilot dan pramugari melakukan hal-hal masing-masing dan saya akan bangun di mana saya harus berada.

Ketika saya dulu bepergian untuk bersenang-senang, Alec punya nama untuk saya. Saya menduga bahwa “Liburan Heather” adalah alasan dia ingin menikah dengan saya: semua barang bagus dan sangat sedikit dari kontrol yang aneh. Tentu saja itu karena semua daftar telah dibuat, diperiksa dua kali, dicetak, dan disilangkan pada saat kami meninggalkan rumah.

Tapi sekarang saya punya dua anak kecil dan saya lebih dari sedikit takut. Apakah akan ada berteriak atau buang kotoran berlebihan? Akankah tetangga saya berharga atau kritis? Akankah saya ingin menyusut dan berpura-pura bahwa anak-anak ini bukan milik saya?

Saya baru saja kembali dari perjalanan angin puyuh ke pantai timur untuk melihat keluarga saya dan mengenal saudara ipar masa depan saya. Saya terbang “sendirian” dengan anak saya hampir empat bulan dengan penerbangan mata merah. Dia luar biasa di kaki keluar. Kami jujur ‚Äč‚Äčtidak perlu keluar dari kursi kami sekali. Dia tidur sepanjang waktu dan perubahan popok sudah waktunya dan tidak-di-semua.

Jadi saya pikir penerbangan kembali akan memiliki semua bencana.

Perjalanan kembali kami hari ini mengikuti malam yang sangat sulit untuk bangun dan buang air besar yang berlebihan. Jadi saya mulai pemarah. Ditambah rumah ibuku kurang di bidang apa yang saya anggap sebagai makanan sarapan sejati. Serangan kedua melawan kita. Milo terlalu floppy untuk duduk tetapi terlalu besar untuk berbaring dengan nyaman di pangkuan saya di kursi ekonomi / pelatih yang ramai. Pada satu titik, dia hampir menendang lebih dari tiga gelas penuh air es. Saya harus mengubah popok poopynya dua kali sebelum lepas landas! Tak perlu dikatakan, orang-orang yang berdekatan dengan saya tidak mencintai kami (saya adalah kursi jendela, mereka dalam pakaian yang cocok). Saya bisa terus dan terus tentang bagaimana saya menatap keluarga tiga dan bertanya-tanya bagaimana mereka berhasil melakukannya atau wanita yang saya lihat bepergian sendirian dengan tiga malaikat yang berperilaku baik atau bagaimana saya terus berharap untuk membantu daripada melihat ketakutan daripada itu. Di mata orang-orang melihat saya pendekatan dengan bayi yang baru lahir, tetapi saya tidak memiliki kapasitas otak untuk menjadi pintar.

Dia membuatku hangat di penerbangan

Jadi, saya akan pergi dengan pembesaran singkat sumber daya. Jangan ragu untuk menambahkan pengamatan Anda sendiri, tips, dan tautan untuk bepergian dengan bayi dan balita di komentar !!

Berikut adalah beberapa tautan praktis untuk referensi dan Anda:
> Moms Rookie Tips untuk terbang sendirian dengan bayi
> Ide Moms Rookie untuk perjalanan lain dengan bayi
> Tips Induk Hacks untuk Menjamu Kecil Selama Penundaan Bandara
> Panduan Murahflights.com ke bandara mana yang memiliki zona bermain (membutuhkan email, jangan ragu untuk memberikan yang palsu)

Dalam sedikit lebih dari sebulan, kami berempat (dalam tiga kursi berbayar) akan mengambil mata merah lain ke pernikahan saudara saya di seluruh negeri. Silakan bagikan tips lain di sini dan bepergian musim panas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post