KEJUTAN! Kehamilan Bulan Madu

Jika Anda bertemu saya hari ini, Anda mungkin membawa saya untuk ibu Berkeley yang mengemudi minivan yang khas. dan saya. Tapi saya juga penuh dengan cerita. dan mimpi. Biarkan saya mulai dengan masing -masing dari sepuluh tahun yang lalu.

Kencan pertama dengan suami masa depan saya, Alec, adalah yang panjang. Empat jam, kami bertukar kisah perjalanan pribadi seperti kartu perdagangan melalui milkshake. Alec telah ke Kenya dan saya ke Turki; Dia pernah ke Honduras dan saya ke Thailand; Dia pernah ke Australia dan saya ke Republik Ceko. Kami berdua telah ke bagian Eropa Barat. Kami tanpa sadar meletakkan dasar untuk perjalanan besar kami sendiri bersama.

Setahun setelah kencan pertama kami, saya membeli peta besar. Alec dan saya mengitari tempat yang ingin kami kunjungi. Peta yang sama menggantung di atas meja pekerjaan rumah putra tertua saya dan beberapa tanda masih terlihat. Setelah lingkaran mulai mengaburkan negara -negara dengan terlalu banyak sorotan untuk check out dalam setahun, saya membuat rencana. Saya mengambil alih dan meremehkan perjalanan impian kami ke tiket pesawat selama enam bulan yang dapat dikelola dengan delapan singgah besar plus kereta api, bus, kapal, dan mobil untuk membuat kami sisa jalan.

Kalau dipikir -pikir, saya tidak bisa memikirkannya dengan cara lain, tetapi perencanaan perjalanan mendahului penyebutan pernikahan. Dan kemudian kami bertunangan, jadi memutuskan untuk mengubah perjalanan petualangan menjadi bulan madu, membuat perjanjian jabat tangan untuk juga meninggalkan negara itu setiap tahun pernikahan kami.

Dalam persiapan, kami menjual sebagian besar barang berharga kami dan memasukkan sisanya ke dalam dua polong penyimpanan. Saya pergi cuti formal tetapi tidak berniat kembali ke pekerjaan saya. Kami mengosongkan apartemen kami sehari setelah pernikahan kami saat kami memoles kue.

Liburan Heather adalah versi terbaik saya. Untuk berbagai alasan segera setelah saya mendekati pesawat saya memeriksa gerbang saya dan pergi begitu saja. Saya telah belajar begitu banyak hal indah dalam perjalanan. Dan kebanyakan dari mereka adalah tentang diri saya.

Saya tidak ingin melupakan satu detail pun dari monstermoon epik kami. Setelah perjalanan dimulai, saya merekam setiap restoran, asrama, dan aktivitas bersama dengan semua pengeluaran kami di buku catatan kertas.

Bersama -sama, kami memiliki begitu banyak petualangan besar dan kecil. Kami belajar bagaimana hidup dari satu dompet sejak awal; Itu adalah perubahan besar dalam pemikiran kami yang telah melayani kami dengan baik sejak saat itu. Demikian pula, kami belajar betapa pemarah yang saya dapatkan setelah seharian hiking tanpa camilan yang cukup.

Kami memulai perjalanan kami di Inggris. Alec dan saya menjelajahi museum, pub, dan kastil ketika kami tidak berkunjung dengan teman -teman terkasih. Salah satu tempat favorit saya di London adalah Museum Transit di mana saya naik ke seluruh bus dan kereta lama dan belajar sepele yang saya sukai untuk dibagikan.

Untuk meregangkan dolar kami sejauh mereka pergi, kami tinggal di hostel pemuda hampir setiap malam; Untuk membuatnya lebih “bulan madu”, kami memanjakan diri di hotel dan restoran yang lebih bagus. Saya membuat aturan bahwa kita harus tinggal di suatu tempat dengan mandi yang bagus sebelum setiap penerbangan panjang. Sama -sama, dunia.

Kami terbang ke Jerman sebagai titik peluncuran untuk bagian lain dari Eropa Tengah dan Timur. Kami menemukan cokelat minum yang sempurna di Republik Ceko; melompat dari jembatan ke sungai berpegangan tangan di Slovenia; berenang di kompleks mandi Budapest yang begitu indah sehingga bisa melewati katedral; menemukan kecintaan umum dari permainan papan; dan makan pizza lebih dari selusin kali. Kami tidak mengetahuinya saat itu tetapi kami mengambil suvenir paling signifikan di Kroasia, sekelompok sel kecil yang mengajarkan kami bahwa fakta -fakta kehidupan bersifat universal, tidak berubah oleh geografi. Seharusnya aku mencurigai ada sesuatu ketika Alec menang di Scrabble untuk pertama kalinya.

Pasangan saya masih membawa naik sepeda atau bersinar tetapi saya lebih suka menunggu kondisi yang optimal. Di Slovenia, kami meminjam sepasang sepeda dan menghabiskan satu jam bersepeda dalam hujan lebat di sepanjang jalan raya dengan saya dalam ponco yang meledak yang dipukuli seperti layar. Kami kembali ke asrama kami ke Goulash Tasty dan pertunjukan tari perut sebelum menyaksikan kereta malam kami ke Munich dalam perjalanan ke Afrika. Saya suka hari seperti itu; Ini adalah segi pengalaman acak.

Tiba di Cape Town adalah kejutan besar: kami telah terbang dari musim panas ke musim dingin, kota ke kota, dan Eropa ke Afrika.

Setelah beberapa hari di kota besar, kami bergabung dengan tur safari 10 hari untuk membawa kami melalui Namibia, Botswana, dan Zimbabwe. Para pemimpin muda menyediakan truk besar, makanan, tenda, dan tikar tidur untuk sebelas dari kita. Sebagai gantinya, kami melakukan hidangan dan pekerjaan aneh lainnya. Selama hari -hari ini, saya mulai merasa aneh.

Truk safari kami melaju di jalan kerikil tanpa mobil lain selama berjam -jam ke segala arah. Kota -kota yang kami lewati beruntung memiliki kaleng babat yang berdebu di rak, tentu saja bukan tes kehamilan seperti yang saya harapkan untuk ditemukan. Pada saat saya memanggil keberanian untuk bertanya kepada pemandu muda kami di mana saya mungkin menemukannya, kami suatu hari jauh dari kota sungguhan dengan apotek dan dokter.

Hari kami melihat garis merah muda positif pada tes kehamilan “” dan mengunjungi dokter setempat untuk memeriksa ulang “” Kami melihat zebra liar di ROAD dan sekawanan flamingo liar. Lone Zebra sangat jarang jadi kami menganggapnya sebagai pertanda baik.

Kami check out ke Taman Nasional Etosha sempurna: kami terbangun sebelum matahari terbit yang mulia untuk drive pertama dari dua permainan kami; Kami melihat begitu banyak burung, jerapah, singa, zebra di sepanjang rute kami ke tempat makan siang; Setelah makan siang, kami berjalan ke lubang air terdekat dan melihat secara harfiah enam puluh (60) gajah dengan bayi percikan dan minum. Itu luar biasa dan sulit untuk pergi. Kami tidur di tenda ke deru singa, terlalu lelah untuk melihat apakah mereka ada di dekatnya.

Dalam berita lain, setelah mengungkapkan kehamilan saya kepada staf, kami dengan cepat memulai perjalanan safari kami dan turun di sendi hamburger yang lemah untuk mengurus diri sendiri. Jika saya digigit nyamuk yang terinfeksi atau minum obat malaria, itu akan sangat buruk bagi janin. Alec dan saya setuju untuk meninggalkan tur dan mengayunkannya. Bekerja sebagai sebuah tim, kami menemukannya dengan baik. Latihan yang lebih baik untuk kehidupan nyata!

Sorotan Afrika lainnya termasuk tinggal di resor mewah sebagai hadiah dari sahabat saya; Hiking melalui Drakensberg (Dragon Mountains) ke situs lukisan gua dari sekitar seribu tahun yang lalu; tidur di rondeval pribadi tanpa pintu kamar mandi; dan Alec memakan antelop besar dan kecil dari Impala dan Springbok ke Kudu dan Oryx. Tidak diragukan lagi desakan kami bahwa anak -anak kami mengambil “tidak terima kasih gigitan” dari apa pun yang kami persiapkan berasal dari tes selera permainan liar ini.

Ketika tiba saatnya untuk pindah dari Afrika ke Asia, kami dengan hati -hati mengemas satu -satunya bukti yang kami miliki tentang penumpusan kecil kami, gambaran ultrasonik dari seorang dokter di Johannesburg.

Perjalanan tidak berakhir, tetapi memang mengambil jalan yang tidak terduga.

Pelajaran yang dipetik dari monstermoon saya?

Tidak ada yang merasa kasihan karena Anda mengambil bulan madu tiga bulan

Penting untuk mendapatkan satu jam untuk diri sendiri setiap hari, bahkan jika Anda bersama orang favorit Anda di dunia

Membesarkan keluarga adalah jenis petualangan epik yang berbeda

Cokelat panas selalu merupakan ide yang bagus, dapatkan barang -barang yang bagus

Kotak masuk Anda tidak akan pernah kosong dan tidak ada waktu yang tepat

Hampir selalu lebih baik untuk mempertahankan pekerjaan sampai Anda memiliki yang baru

Kami berjanji satu sama lain bahwa kami akan meninggalkan negara itu setiap tahun pernikahan kami. Tiga anak kemudian dan kami masih mengamortisasi bulan madu kami dengan hanya beberapa deposit di bank itu. Saya berharap suatu hari nanti kita akan kembali ke jalurnya.